subgroup-subgroup SUPER JUNIOR

Rabu, 26 Januari 2011

SUPER JUNIOR K.R.Y






Super junior K.R.Y  dibentuk pada bulan November 2006,terdiri dari KYUHYUN, RYEWOOK,YESUNG.mereka bertiga dipilih karena kualitas suara yang datas rata-rata dan mereka juga memiliki fanbase yang sangat banyak. mereka banyak menyanyikan lagu yang beraliran RnB dan Ballada. mereka tampil untuk pertama kalinya pasa tanggal 5 November 2006 pada acara Music Bank. menyanyikan lagu'The One I Love'. 




SUPER JUNIOR-T



Super Junior-T banyak menampilkan musik-musik yang beraliran musik tradisional Korea Selatan, yaitu musik Trot. anggotanya yaitu Lee Teuk, Heechul, Kang In, Shindong, Sung min, dan Eun Hyuk.subgroup ini terkenal karena jago parodi. mereka pernah lho memarodikan Drama Princess Hours.




SUPER JUNIOR-M


Super Junior-M khusus dibentuk untuk menyanyikan lagu-lagu Mandarin demi meraih pasar China . Super Junior-M adalah subgroup Suju yang ke 3 yang go internasional. Leader group ini adalah Hangeng. Anggota SJ-M yang lainnya yaitu Donghae, Shiwon, Ryeowook, Kyuhyun, dan non-anggota Suju,Henry dan Zhoumi. SJ-M yang fokus dimusik pop,dance,dan RnB adalah salah satu subgroup Super Junior yang paling sukses dan digemari.





SUPER JUNIOR HAPPY



Super Junior Happy beranggotakan Leeteuk, Yesung, Kang in, Shindong. Sungmin, dan Eunhyuk . Pada akhir Mei 2008 SM Entertainment launching SJ-happy di acara Newsen. nama nya juga Happy, SJ-Happy pun dikenal dengan pembawaan mereka yang fun dan sangat menghibur. SJ-Happy selalu tampil dengan kostum yang berwarna cerah,lirik lagu yang konyol, dan musik pop dance yang ringan serta earchatchy..


0 komentar:

Posting Komentar